Saturday, October 31, 2009

merindukanmu

Saat aku tertawa diatas semua

Saat aku menangisi di kesedihanku



Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau aku kenang



Selama aku masih bisa bernafas

Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana

Dengarkan aku kumerindukanmu



Saat aku mencoba merubah segalanya

Saat aku meratapi kekalahanku



Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau aku kenang

2 comments:

rAy jR...@...Aliff said...

khai-

i used 2 love d song...coz my ex used to make it as her ringt0ne when i called her...but n0w..i just d0nt seems 2 like it..not dat i hate it..but just d0nt like it..haha..

well, wtever it is..dat was a very nice s0ng..and it has its 0wn meaning..emmm

kHaiEysHa said...

hehe..
aku baru dgr lagu ni..tu pun pasal tgk wayg indon sekar d astro
its so meaningful kan?
haha its ok bcuz i used to hate certain songs too just because of that someone
but now aku dah boleh nyanyi lagu2 tu!
:)
ur time will come senpai:)